Rabu, 23 Desember 2015

Bandar Bola - Van Gaal Ungkapkan Kemarahannya Pada Media Inggris

Bandar Bola - Van Gaal Ungkapkan Kemarahannya Pada Media Inggris

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan rasa kesalnya pada media di Inggris. Dia meluapkannya di laga menjelang lawatan ke Stoke City.
"Bandar Bola - Van Gaal Ungkapkan Kemarahannya Pada Media Inggris"
Bandar Bola
Dalam beberapa pekan terakhir, Van Gaal dikabarkan bakalan kehilangan pekerjaan di kursi pelatih MU. Hasil buruk yang di dapat oleh 'Setan Merah' menjadi alasan utamanya.

Bandar Bola

MU sudah tak menang di enam pertandingan, dengan catatan tiga kali seri dan tiga kali kalah di semua ajang. Akibatnya, MU terlempar dari posisi empat besar dan juga tersingkir dari Liga Champions.

Soal masa depan Van Gaal, bahkan beberapa rumah judi menjadikannya bahan taruhan. Bahkan, calon penggantinya pun disebutkan, yakni Jose Mourinho.

"Adakah siapapun di ruangan ini yang mempunyai perasaan ingin meminta maaf pada saya? Tak ada siapapun yang mempunyai perasaan itu? Itulah mengapa saya heran," kata Van Gaal.

"Saya pikir saya sudah dipecat, saya sudah membacanya, saya sudah dipecat."

"Apakah saya ingin berbicara dengan media saat ini? Saya berada di sini karena aturan dari Liga Inggris," tegasnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar