Jumat, 19 Februari 2016

Bandar Bola - Chelsea Harus Tanpa Terry Lagi Hadapi City

Bandar Bola - Chelsea Harus Tanpa Terry Lagi Hadapi City

Chelsea belum akan menurunkan John Terry kala menghadapi Manchester City di laga babak kelima Piala FA. Kapten The Blues itu masih bermasalah dengan cedera.
"Bandar Bola - Chelsea Harus Tanpa Terry Lagi Hadapi City"
Bandar Bola
Bandar Bola - Chelsea Harus Tanpa Terry Lagi Hadapi City, Terry sudah absen ketika Chelsea bertandang ke Paris Saint-Germain tengah pekan ini di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bek 35 tahun itu mengalami masalah pada otot hamstringnya, yang diderita sejak laga melawan Newcastle United pekan lalu.

Bandar Bola

Manajer Chelsea Guus Hiddink mengakui anak asuhnya itu sempat mencoba kembali menjalani latihan, tapi masih merasakan ada problem. Hiddink pun memastikan Terry akan absen di laga kontra City di Stamford Bridge, Minggu (21/2/2016) malam WIB.

"Dia tidak akan fit untuk akhir pekan ini. Saya kebetulan melihatnya pagi ini, dia bekerja dengan fisioterapis. Kemarin dia mencoba sedikit turun ke lapangan tapi masih mengalami terlalu banyak masalah untuk fit di akhir pekan," kata Hiddink.

"Saya harap pekan depat dia siap dimainkan. Saya tidak bisa memprediksi, tapi rasanya kami harus sedikit berhati-hati dengannya. Rasanya sih minggu depan."

"Tentu saja ini adalah sebuah kekecewaan karena dia adalah pemimpin klub ini dan tim. Tapi seperti saya katakan sebelumnya, saya tidak akan komplain atau mengeluhkan para pemain yang sudah mengerahkan upayanya untuk mengisi posisi dia."


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar