Senin, 19 Desember 2016

Bandar Bola - Griezmann Nyaman Berada Di Atletico Madrid

Bandar Bola - Griezmann Nyaman Berada Di Atletico Madrid

Antoine Griezmann betah di Atletico Madrid. Ia tidak tergoda pindah kendatipun ada rumor yang mengaitkannya dengan Arsenal dan Real Madrid.
"Bandar Bola - Griezmann Nyaman Berada Di Atletico Madrid"
Bandar Bola
Bandar Bola - Griezmann Nyaman Berada Di Atletico Madrid, Penyerang asal Prancis berusia 25 tahun itu sudah dikaitkan dengan sejumlah klub menyusul performa apiknya selama dua musim terakhir bersama Los Colchoneros.

Bandar Bola

Salah satu klub yang belakangan santer dihubungkan dengan Griezmann adalah Arsenal. Apalagi bek Laurent Koscielny, rekannya di timnas Prancis, rutin merayunya.

"Terkait Arsenal, ia (Koscielny) sering membicarakannya dengan saya. Tapi saya oke-oke saja di (Atletico) Madrid. Saya tak ingin pergi. Saya betah di sini," ucap Griezmann.

"Saya baru saja dikaruniai seorang anak perempuan, saya rutin dipilih untuk bermain, saya baik-baik saja. Saya akan bertahan. Tapi Arsenal adalah sebuah tim bagus, mereka memainkan sepakbola yang oke," tuturnya.

Griezmann, yang dikontrak Atletico sampai 2012, sudah menjadi sosok idola di antara para penggemar Atletico setelah mencetak 50 gol dalam 90 penampilannya di La Liga buat klub itu sejauh ini


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar