Selasa, 31 Januari 2017

Bandar Bola - Ranocchia Membuat Keputusan Tepat Pindah Ke Hull City

Bandar Bola - Ranocchia Membuat Keputusan Tepat Pindah Ke Hull City

Andrea Ranocchia tak perlu berpikir panjang sebelum menerima tawaran pindah ke Hull City. Kesempatan bermain di kompetisi yang disebutnya sebagai "liga terbaik di dunia" membuat Ranocchia mantap memilih Hull.
"Bandar Bola - Ranocchia Membuat Keputusan Tepat Pindah Ke Hull City"
Bandar Bola
Bandar Bola - Ranocchia Membuat Keputusan Tepat Pindah Ke Hull City, Ranocchia, 28 tahun, dipinjam Hull dari Inter Milan hingga akhir musim ini. Inilah pertama kalinya Ranocchia merumput di luar Italia setelah sebelumnya membela Arezzo, Genoa, Bari, Inter, dan Sampdoria.

Bandar Bola

"Saya sangat gembira berada di sini dan saya siap bermain," tutur Ranocchia di situs resmi Hull.

"Datang ke sini bukanlah sebuah keputusan sulit karena saya tahu tim ini bermain di liga terbaik di dunia. Jadi, saya sangat gembira punya kesempatan datang ke sini," tambahnya.

Hull berharap kehadiran Ranocchia dan sejumlah pemain baru lainnya akan membantu perjuangan mereka untuk keluar dari zona degradasi. The Tigers kini terbenam di posisi ke-19 klasemen Premier League dan berjarak dua poin dari zona aman.

"Saya ingin berkontribusi untuk tim ini dan ini adalah sebuah kesempatan yang sangat bagus bagi saya untuk main di Premier League," ujar Ranocchia.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar