Jumat, 12 Februari 2016

Bandar Bola - Barcelona Lebih Mending Kejar Dybala Dan Verratti

Bandar Bola - Barcelona Lebih Mending Kejar Dybala Dan Verratti

Barcelona diminta lagi tak mengejar Paul Pogba di bursa transfer musim panas nanti. Sebab, ada dua pemain yang lebih cocok dengan gaya main Los Cules yakni Paulo Dybala dan Marco Verratti.
"Bandar Bola - Barcelona Lebih Mending Kejar Dybala Dan Verratti"
Bandar Bola
Bandar Bola - Barcelona Lebih Mending Kejar Dybala Dan Verratti, Pogba sudah jadi incaran Barca sejak musim panas lalu. Bahkan pemain asal Prancis itu sempat dijadikan alat kampanye oleh beberapa calon presiden klub Catalan itu.

Bandar Bola

Tapi, pada akhirnya Pogba tetap berseragam Juve ketika musim ini berjalan. Meski demikian, Barca diyakini tidak akan berhenti mengejar Pogba musim panas nanti.

Namun, eks gelandang Barca, Xavi Hernandez, menyarankan agar mantan klubnya itu tidak lagi ngotot mendatangkan Pogba. Apa alasannya?

"Pogba adalah pemain hebat. Saya pernah melawannya di atas lapangan. Tapi, permainannya tidak cocok dengan Barcelona," papar eks gelandang Barca Xavi Hernandez .

"Meski demikian, saya tidak mengatakannya pemain yang buruk. Sebagai pelatih, saya tentu akan senang memilikinya," sambungnya.

Jika boleh menyarankan, maka Xavi akan meminta Barca untuk membeli Dybala dan Verratti, dua pemain muda yang tengah naik daun namanya. Kedua pemain itu dinilai lebih cocok dengan gaya main Blaugrana.

"Ada dua pemain yang benar-benar saya inginkan dan saya pikir mereka punya DNA Barca. Saya berbicara soal Verratti dan Dybala. Mereka semua luar biasa," paparnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar